Tuesday, January 8, 2013

Dia yang kukenang

sebaris nama yang mungkin jarang sekali meniti di bibir kami
sesosok tubuh yang mungkin pernah kami lupai
tapi semangatnya tetap hidup
mengingatkan betapa indahnya Istiqamah di jalan Dakwah
meskipun aku pernah tersungkur, terjatuh, terbaring, tertiarap

saat itu aku lemah tapi...
ketika itu Allah mengingatkan aku dengan sebaris nama ini
masih segar diingatan 2010 yang penuh duka dan suka
langit putrajaya  yang cerah waktu itu seolah2 mendung bg kami
pemergianmu yang tak pernah kami duga
masih terbayang kau senyum pada kami
kau bayangan Fatimah
serikandi puteri Rasulullah s.a.w 

manusia yang pergi mudah dilupai
tapi roh jihadnya segar di hati2 insan yang menyayanginya
 wahai serikandi Islam...saat ini aku merinduimu
semoga kau damai disana
semoga kau bahagia bersama para anbia', syuhada', para solihin

betapa beruntungnya dirimu
kau dipilih Allah menghadapNya ketika berada di Jalan Mujahadah
sungguh aku cemburu denganmu
semoga kami juga bakal mengikuti jejak langkahmu

alfatihah...
buat yang dirindui
Allahyarhamah Fatimah Zurwanty bt Zulkifly
Semoga kita bisa bertema suatu hari nanti
ya....
Di Syurga FirdausNya.
Allahummarzuqnal istiqamah

No comments:

Post a Comment